Sunday, January 17, 2016

Posted by muhammad haswadrianto | File under :


Semua orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Baik berdasarkan umur, latar belakang, bahkan golongan darah. Penggolongan ini didasarkan pada survey yang dilakukan, menganalisis kesamaan dan perilaku masing tipe golongan darah hingga akhirnya memperoleh satu kesimpulan, semua fakta mengenai seorang dengan golongan darah O, Percaya atau tidak, inilah faktanya.

NB: dibawah ini adalah survey dari banyak orang yang memiliki golongan darah O, jadi tidak memastikan bahwa semua orang dengan golongan darah O memiliki sifat seperti dibawah. Tapi yang jelas semua sifat ini ada pada golongan darah O.

Orang yang bergolongan darah O itu :
1. Sangat menghormati yang namanya relationship, oleh karena itu, mereka pasti sangat menghormati yang namanya persahabatan dan mereka ikhlas berkorban untuk itu.

2. Tidak umumuntuk memulai satu hubungan yang akrab dengan orang lain.

3. Apabila sudah memutuskan untuk lakukan satu hal, pasti akan diakukan hingga akhir.

4. Ikhlas melepas orang yang disenangi dan hanya melihat kepergiannya dengan bersedih hati tetapi sampai kapanpun tidak akan pernah diungkapkan.

5. Waktu ada satu hal yg tak dia sukai, dia akan menutupinya dan berlagak kuat dan mandiri.

6. Tampak kuat dari luar dan sering mengeluarkan pengucapan yang tajam, tetapi sebenarnya dia sangat mudah tersakiti hatinya.

7. Sangat tulus dan ikhlas, dia akan mengingatmu seumur hidupnya apabila anda sangat berkesan baginya.

8. Sangat mudah terharu.

9. Sangat sensitif dan asal-asalan tetapi tidak perhitungan. Dia suka membantu orang lain, tetapi seringkali dia berlagak tak memahami apa-apa.

10. Menjunjung tinggi yang namanya keadilan, dia kan berusaha meluruskan seluruhnya persoalan yang menurutnya tidak sepantasnya ada. Dia juga tidak suka pada yang namanya kebohongan dan penipuan.

11. Tidak akan pernah berikan kepercayaan pada orang yg tidak dapat diandalkan ataupun pemalas, karena si O ini orang yang mempunyai prinsip.

12. Berambisius, walau sudah salah, dia tidak akan pernah menyerah.

13. Walau sering kuatir akan kegagalan, tetapi dia selalu berusaha tampak kuat dari luar penampilannya.

14. Tidak akan pernah menyimpan dendam dan cepat sekali lupa dengan kesalahan orang lain.

15. Akan mengingat setiap kebaikan orang lain.

16. lebih memilih diam dalam suatu perkumpulan, namun jika dia ditunjuk jadi pemimpin maka akan dia lakukan dengan sekuat tenaga.

17. sekali dipilih jadi pemimpin, maka dia akan membebani dirinya dengan tanggung jawab besar. Oleh sebab itu dia akan sangat marah dan murka jika salah satu orang saja tidak mau mengikuti instruksinya.

18. golongan darah O adsalah kekasih dan Ayah yang romantic, sebab ketika orang tersayangnya meminta sesuatu maka dia akan mengatakan TIDAK, tapi dia akan berusaha semampunya untuk meng-iya kan dari belakang melalui tindakan, bukan jawan.

19. golongan darah O adalah orang yang sanagt berhati-hati mengambil tindakan walaupun terkadang ceroboh. Dia memerlukan lebih banyak waktu untuk berfikir dibandingkan bertindak.

20. kebanyakan golongan darah O memilik control diri yang sangat baik. Apalagi dari segi makanan, oleh sebab itu banyak golongan darah O memiliki tubuh yang ideal dan tidak gemuk.

21. dia adalah orang yang paling rebut dan hiperaktiv, namum kebanyakan mereka lebih suka memendamnya. Hanya pada orang2 dekat saja dia akan mengeluarkannya. Itulah sebabnya mereka punya managemen diri yang baik.

22. terluhat kuat diluar, namun tanpa diketahui dia itu lebih dahulu hancuk dari pada anda.

23. ketika mereka malas, maka mereka akan sangat malas. Jika mereka rajin, maka mereka akan sangat rajin.

24. golongan darah O tidak pernah main-main dengan apa yang dia katakan. Walaupun itu hanya sebuah ancaman atau gertakan, tapi dia akan serius untuk melakukannya.

25 golongan darah O lebih suka mengurung diri, tapi bukan berarti mereka tadak mau berbaur.

26. dia akan dengan senang hati menolong siapapun bahkan oleh seorang musuh.

0 komentar:

Powered by Blogger.